Tuesday, March 10, 2015

Review Pertandingan : Napoli Ditahan Imbang Oleh Inter Milan

Review Pertandingan : Napoli Ditahan Imbang Oleh Inter Milan - Napoli menjamu Inter Milan dalam lanjutan Serie A 2014-15 giornata 26. Pertandingan ini dilangsungkan di San Paolo pada Senin (09/03).

Laga ini berlangsung dalam tempo beserta intensitas tinggi. Napoli unggul dua gol lebih dulu lewat Marek Hamsik beserta Gonzalo Higuain. Tapi Inter bisa menyamakan kedudukan lewat Rodrigo Palacio beserta penalti Panenka Mauro Icardi.

Pertandingan berlangsung dalam tempo cepat sejak awal. Game end to end diperagakan kedua tim yang memang tampil terbuka bersama fokus mencari kemenangan.


Napoli berhasil mendominasi penguasaan bola dan otomatis menjumpai, lebih lebih dari satu prospek. Gonzalo Higuain dan Dries Mertens berkali-kali lolos dari pengawalan para pemain belakang Inter beserta mampu melepas tendangan ke gawang Samir Handanovic.

Untungnya untuk Inter, Handanovic tampil brilian dalam pertandingan ini. Meski koordinasi lini belakang Inter nampak berantakan, namun Handanovic tampil super dengan melakukan beberapa penyelamatan fantastis.

Meski lebih dari satu peluang yang tercipta, babak pertama diakhiri tanpa gol. Napoli menjadi tim yang kecewa dengan skor kacamata saat jeda ini karena gagal memanfaatkan banyaknya peluang terbuka yang mereka ciptakan.

Napoli mengawali babak kedua dengan cepat. Serangan demi serangan dijalankan setelah laga dimulai kembali. Partenopei akhirnya mampu membuka skor pada menit ke-51.

Henrique menyisir sayap kanan bersama mengirim umpan silang ke depan gawang Handanovic. Pertahanan Inter contohnya terpaku memandang umpan itu beserta terlambat bereaksi. Dengan mudah, Marek Hamsik mengerjakan free header beserta menempatkan bola ke pojok bawah gawang Inter. Napoli unggul.

Inter mulai tampil lebih agresif setelah tertinggal. Akan namun Napoli mampu meredam serangan-serangan reaksioner dari Inter itu. Mereka bahkan mampu unggul semakin jauh pada menit ke-63.

Marek Hamsik mememberikan umpan kepada Gonzalo Higuain dari sayap kanan. Setelah bergerak melakukan pencarian ruang tembak, Higuain melepas tendangan melengkung cantik. Bola sempat membentur tiang sebelum meluncur masuk ke gawang Inter. Napoli 2, Inter 0.

Roberto Mancini mengerjakan perubahan setelah tertinggal dua gol. Marcelo Brozovic ditarik keluar beserta digantikan dengan pemain yang bertipe lebih menyerang; Hernanes.

Hasilnya cukup terlihat karena serangan Inter kini lebih variatif. Inter pun bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-72. Tendangan Xherdan Shaqiri menciptakan kemelut di depan gawang Mariano Andujar. Bola kemudian jatuh di kaki Rodrigo Palacio yang langsung menyambarnya buat membuat kedudukan menjadi 2-1.

Napoli semacam kemusnahan fokus setelah kebobolan. Mereka berusaha menurunkan tempo untuk menekan agresivitas Inter namun tidak berhasil. 

Inter justru mampu menyamakan kedudukan tiga menit sebelum masa normal berakhir. Rodrigo Palacio dijatuhkan Henrique di kotak terlarang. Wasit menunjuk titik putih sekaligus memasrahkan kartu kuning kedua kepada Henrique.

Mauro Icardi menjadi eksekutor tendangan 12 klop itu. Dengan tenang, Icardi mengerjakan tendangan panenka, mengelabui Andujar yang terlanjur bergerak ke sisi kanan.

Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan usai. Dengan hasil ini, Napoli tetap menempati posisi tiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 46 poin. Sementara itu, Inter menempati posisi sembilan dengan 36 poin.

Dapatkan LIVESCORE TERBARU lainnya di Jktgoal.com 

Statistik Napoli - Inter Milan
Penguasaan bola: 37% - 63%
Shot (on goal): 17 (7) - 13 (5)
Corner: 5 - 5
Pelanggaran: 16 - 19
Kartu kuning: 3 - 3
Kartu merah: 1 - 0

Susunan pemain Napoli: Andujar; Henrique, Albiol, Koulibaly, Strinic; Lopez, Inler; Callejon, Hamsik (Gabbiadini, 80'), Mertens (De Guzman, 73'); Higuain.

Susunan pemain Inter Milan: Handanovic; D'Ambrosio, Ranocchia, Juan (Puscas, 84'), Santon; Guarin, Medel, Brozovic (Hernanes, 64'); Shaqiri; Icardi, Palacio.

Review Pertandingan : Napoli Ditahan Imbang Oleh Inter Milan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: daun biru

0 comments :

Post a Comment