Saturday, May 12, 2018

Restaurant Rooftop Jakarta Dengan Pemandangan dan Menu Terbaik

Restaurant Rooftop Jakarta Dengan Pemandangan dan Menu Terbaik - Warga Jakarta tentunya sudah terbiasa dengan kepadatan dan kemacetan yang sangat parah di jalanan di Ibukota tersebut, dimana banyak masyarakat terpaksa harus menghabiskan banyak waktu dijalan baik itu sebelum pergi bekerja dan pulang bekerja sehingga mau tidak mau akan membuat rasa penat serta lelah yang seharunya bisa dihindari dengan banyak waktu yang terbuang-buang di jalan. Salah satu solusi untuk menghilangkan kepenatan dan merelaksasi pikiran serta badan adalah dengan berwisata kuliner dengan pemandangan yang indah dan tempat yang bisa menawarkan hal tersebut adalah restaurant rooftop di Jakarta dimana restaurant rooftop adalah sebuah restoran yang berada di atas atap sebuah gedung yang tinggi dimana anda dapat menikmati menu lezat serta pemandangan yang indah.Restaurant Rooftop Jakarta
Restaurant rooftop di Jakarta menjadi salah satu tempat yang menjadi pilihan bagi banyak masyarakat di Jakarta untuk dinner maupun sekedar nongkrong atau ngumpul bersama teman-teman, keluarga, maupun pasangan untuk menikmati waktu yang berharga setelah seharian berkutat dengan padatnya lalu lintas serta kerjaan kantor, maupun kuliah yang menyita banyak pikiran. Di Rooftop restaurant anda pun dapat menikmati seperti fine dining romantis yang bisa dinikmati bersama pasangan, hingga konsep santai untuk hang out bersama sahabat. Walaupun menu di Rooftop restaurant terbilang cukup mahal tetapi jika dibandingkan dengan pemandangan indah serta menu yang lezat dan berkelas, maka harga yang dibayar pun sebanding dengan kepuasan yang anda dapatkan.

Berminat mencicipi menu dan pemandangan Rooftop restaurant, berikut informasi Restaurant Rooftop Jakarta Dengan Menu dan Pemandangan Terbaik

La Vue
Populernya restaurant rooftop La Vue ini karena suasananya yang dihadirkan sangat romantis dan sangat bagus untuk anda bisa melihat sunset di resto ini. La Vue ini berada di rooftop The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta Selatan. Tempatnya tidak terlalu tinggi sehingga anginnya juga tidak begitu besar yang menjadikan tempat ini enak untuk sekedar ngobrol santai. Jika anda ingin berfoto-foto, sebaiknya anda datang sore hari, sebab ketika malam hari view tempat ini tidak kelihatan karena sangat gelap.
Restoran ini tidak terlalu besar, hanya terdiri dari tiga sofa untuk 5-8 orang dan bagian bar untuk orang yang datang berdua atau sendiri, La Vue buka pukul 11 siang hingga pukul 1 malam.

Cloud
Cloud berada di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Rooftop lounge bernama Cloud ini teletak di di Lantai 49, The Plaza. Agar bisa ke sana, kalian harus lewat dua lift. Lift pertama membawa kita dari lobby hingga lantai 46, lalu kita harus menaiki lift yang lain untuk dapat mencapai lantai 49. Kalian nantinya akan disambut dengan irama musik yang memiliki volume yang besar serta hembusan angin kota Jakarta yang begitu sejuk. Sangat enjoy datang ke tempat ini bersama dengan teman-teman untuk sekedar chit chat dan minum-minum.
Cloud Louge buka pukul 4 sore sampai jam 2 malam. Ada dua tempat di Longue ini, yaitu area indoor dan juga outdoor. The ambiance is look so classy dengandilengkapi sofa yang berwarna merah berbentuk setengah lingkaran. Namun untuk open table di restoran ini, kalian harus menyiapkan uang sekitar 4 juta rupiah.

Soupanova Ecosky
Berlokasi di lantai 23 GKM Tower, tepatnya di Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu Jakarta Selatan. Menerapkan tema roof garden dengan dekorasi unik dan sangat cocok bagi pengunjung yang ingin bersantai menunggu sunset. Sebenarnya jika kita lihat dari segi rasa, menu makanan disini tak terlalu mewah tapi memang harganya dibanderol sangat mahal. Lokasinya cocok untuk yang ingin quick meeting atau berkumpul bersama teman-teman. Soupanova Ecosky beroperasi pukul 12 siang hingga pukul 12 malam.

Sekian Restaurant Rooftop Jakarta Dengan Menu dan Pemandangan Terbaik yang dapat menjadi referensi bagi anda yang ingin menikmati menu serta hidangan yang lezat serta menikmati juga view atau pemandangan yang menyegarkan. Terima kasih.

Restaurant Rooftop Jakarta Dengan Pemandangan dan Menu Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: daun biru

0 comments :

Post a Comment