Saturday, May 12, 2018

Cafe Asik Tempat Nongkrong Di Jakarta

Cafe Asik Tempat Nongkrong Di Jakarta - Ketika kepenatan dan rasa bosan menghinggapi ketika seharian bergelut dengan aktivitas yang melelahkan, tentunya hal terbaik adalah mencari waktu santai untuk refreshing seperti nongkrong bersama teman, keluarga atau pasangan di sebuah cafe yang asik untuk dijadikan tempat tongkrongan di seputaran Jakarta untuk menghilangkan rasa bosan dan kepenatan.Cafe Asik Tempat Nongkrong Di Jakarta

Di Jakarta sendiri sebenarnya tidak susah mencari tempat nongkrong yang asik serta menarik, bahkan banyak cafe-cafe di Jakarta yang unik yang siap menghadirkan suasana unik yang wajib anda coba. Nah, bagi anda yang sedang mencari tempat nongkrong asik di Jakarta, berikut beberapa rekomendasi cafe asik untuk nongkrong di Jakarta.

Sop Duren Addict
Pilihan cafe asik tempat nongkrong di Jakarta bagi Anda pecinta duren adalah di Sop Duren Addict. Tempat jual sop duren yang enak ini menjadi spot paling favorit bagi mereka yang menyukai buah dengan aroma yang sangat kuat ini. Sop duren addict merupakan sebuah cafe yang menyediakan menu duren segar beserta berbagai makanan dan minuman hasil olahan duren. Di jamin bagi Anda para pecinta buah durena akan sangat puas nongkrong di tempat ini
Alamat: Jl. Tebet Utara Dalam No. 13, Tebet Jakarta Selatan.
Jam buka: 12.00 – 22.00 WIB

Anomali Coffee
Pilihan cafe asik tempat nongkrong di Jakarta yang pertama yaitu Anomali Cafe. Banyak yang bilang kalo nongkrong tanpa ngopi itu rasanya kurang seru, karena itulah disekitar Jakarta banyak bermunculan cafe-cafe yang menjadikan kopi sebagai menu andalan mereka. Salah satunya adalah Anomali Coffee yang berlokasi di daerah Kebayoran Baru. Cafe ini terbilang cukup unik dengan konsep yang di buat seolah-olah kita sedang nongkrong di sebuah gudang. Konsep dengan nuansa gudang pada ruang utama cafe membuat cafe ini menjadi salah satu tempat nongkrong di Jakarta yang wajib Anda coba, terutama jika Anda mengaku sebagai pencinta kopi.
Alamat: Jl. Senopati No. 19 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jam buka: 09.00 WIB hingga dini hari

Comic Cafe
Pilihan cafe asik tempat nongkrong di Jakarta berikutnya adalah Comic Cafe. Dari namanya saja sudah bisa di tebak kalau tempat ini mengusung tema komik sebagai konsep  utamanya. Di sinilah biasanya berkumpul mereka para pecinta komik. Dekorasi interior di Comic Cafe ini juga cukup unik, Anda bisa melihat tokoh-tokoh komik terkenal dari DC Comik, Marvel, dan Anime jepang di dalamnya. Tempat ini juga sering di jadikan sebagai tempat gathering komunitas striping yang ada di Jakarta. Tidak hanya itu saja, menu-menu makanan dan minuman yang di sediakan juga di namai dengan tokoh-tokoh terkenal di dalam komik. Untuk masalah harganya Anda bisa memilih berbagai varian menu yang ada dengan kisaran harga antara 15.000 hingga 75.000 rupiah.
Alamat: Jalan Tebet Raya No.53D, Tebet, Jakarta Selatan

Sinou Kaffee Hausen
Pilihan cafe asik tempat nongkrong di Jakarta yang terakhir yaitu Sinou Kaffee Hausen. Cafe ini juga cukup nyaman untuk menghabiskan waktu berkumpul bersama teman-teman. Keunikan Sinou Kaffee Hausen ini yaitu ada pada konsepnya yang di buat dengan nuansa vintage. Selain untuk nongkrong cafe ini juga menjadi tempat berfoto yang sangat menarik. Anda tinggal mencocokan gaya berpakaian Anda dengan gaya klasik agar bisa match dengan nuansa yang ada di dalam cafe. Di cafe ini juga yang menjadi menu andalannya adalah kopi dengan berbagai varian yang bisa Anda cicipi.
Alamat: Jl. Panglima Polim V No. 26, Jakarta Selatan

Sekian informasi mengenai Cafe Asik Tempat Nongkrong Di Jakarta yang bisa menjadi referensi untuk mencari cafe yang pas dan asik untuk nongkrong untuk menghabiskan waktu dan momen berharga bersama keluarga, teman, dan pasangan.

Cafe Asik Tempat Nongkrong Di Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: daun biru

0 comments :

Post a Comment