Monday, May 7, 2018

Harga Donat Jco Terbaru 2018

Harga Donat Jco Terbaru 2018 - Siapa sih yang tidak mengenal makanan ringan dengan bentuk unik yang bolong di tengahnya yakni donat yang sangat lezat serta memiliki banyak pecinta setia karena donat biasanya hadir dengan berbagai pilihan topping yang menarik. Adapun salah satu restoran atau gerai yang khusus menyajikan donat sebagai menu utama adalah Jco yang tentunya bukan nama yang asing lagi untuk semua penggemar donat.

Harga Donat Jco Terbaru
Jco Donuts adalah restoran khusus yang menyajikan donat yang mampu menyajikan aneka rasa donat yang nikmat serta lezat sekaligus membuat anda ketagihan. Hal ini terbukti dari banyak pelanggan setia Jco Donuts di berbagai pelosok negeri yang dimana puluhan hingga ratusan outlet yang tersebar diseluruh penjuru tanah air siap melayani para pecinta donat.

Adapun berbagai menu Jco Donuts yang dapat anda nikmati dan cukup populer adalah seperti Alcapone, Tira Miss U Cheese, Crunchy Crunchy, Crunchy Crunchy Monapisa, Monapisa Forest, Glam Forest, Glam Heaven Berry, Cheese Me Up, Cheese Me Up Oreology, Tira Miss U, Coco Leco, Glazzy, Oreology Coco Leco, Heaven Berry Avocado, Avocado Why Nut dan Why Nut. Jco Donuts juga menghadirkan berbagai promo menarik yang perlu anda simak seperti paket murah 1 lusin atau setengah dengan pembelian kartu kredit tertentu atau merchandise, dan masih banyak lagi lainnya.

Nah, sebelum menikmati kelezatan Jco Donuts yang lezat ada baiknya anda mengetahui Harga Donat Jco Terbaru sehingga anda mempunyai informasi mengenai harga donat Jco yang anda favoritkan dan paling lezat menurut anda. Berikut Harga Donat Jco Terbaru :

– Harga donat Jco pembelian satuan Rp.8.000 hingga Rp.8.500
– 1 Box isi 2 donat Harga Rp. 15.000
– 1 Box Isi 3 Donat Harganya Rp. 22.500
– Harga Jco Donuts setengah lusin Rp.45.000
– Harga Jco 1 lusin Rp.78.000
– Harga Jco 2 lusin Rp.124.000
– Pembelian dalam jumlah banyak minimal 100 boks donat kotak isi 2 harga per kotak Rp.13.500
– Pembelian dalam jumlah banyak minimal 100 boks donat kotak isi 3 harga per kotak Rp.19.500
– Harga Jpops 2 lusin Rp.49.000
– Harga Paket Jpops + setengah lusin donat Rp.89.000
– Harga Donat Jco Paket Jpops+ 1 lusin donat Rp.122.000
– Harga JCOOL to go Rp.55.000

Nah, dengan Harga Donat Jco Terbaru semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi anda para pecinta donat khususnya pecinta Jco. Aadapun harga diatas merupakan harga nasional dan seharusnya tidak terdapat perbedaan harga dengan Jco cabang Jakarta, Medan, Surabaya, Makassar, Manado, Ambon, Balikpapan, dan berbagai cabang Jco lainnya yang tersebar di seluruh nusantara.

Harga Donat Jco Terbaru 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: daun biru

0 comments :

Post a Comment