Saturday, May 12, 2018

Paket Hemat Menu KFC Kombo Super Star Terbaru

Paket Hemat Menu KFC Kombo Super Star Terbaru - KFC atau Kentucky Fried Chicken adalah resto fastfood / cepat saji waralaba dari Amerika yang memiliki cabang di berbagai negara di dunia, dimana termasuk salah satunyanya KFC di Indonesia dengan puluhan hingga ratusan cabang khusus untuk Indonesia saja dimana membuat outlet KFC sangat mudah ditemukan. Adapun yang membuat KFC begitu tenar di dunia adalah kelezatan ayam gorengnya yang sanga renyah, dengan bumbu yang merata hingga lapis paling dalam, selain ayam, KFC pun terkenal dengan burger, kentang, dan berbagai menu lainnya. Dan tidak hanya itu, KFC pun memiliki banyak promo paket hemat yang sangat terjangkau untuk dapat dinikmati bersama teman, keluarga, atau kekasih.Paket Hemat Menu KFC Kombo Super Star
Promo paket hemat KFC menjadi salah satu daya tarik dari KFC dimana dengan menawarkan berbagai paket hemat, berbagai kalangan mulai dari pelajar, kuliahan, kantoran dan lainnya pun dapat menikmati menu ayam KFC yang sudah mendunia dengan menebus harga yang tidak menguras dompet. Paket Hemat biasanya terdiri dengan nasi, ayam goreng, serta sofdrink yang dijadikan satu menu sehingga anda cukup memesan paket tersebut dan membuat menjadi sangat praktis dan mudah serta murah jika dibandingkan membeli secara terpisah.

Salah satu promo KFC terbaru yang banyak digemari adalah Paket Kombo super star yang terkenal dengan menu paket yang cukup hemat yang berisi 2 potong ayam, 2 nasi, 2 gelas pepsi, 2 ice cream/pudding, serta bonus 1 CD lagu pilihan KFC Indonesia, dimana Paket Hemat Menu KFC Kombo Super Star Terbaru ini berlaku setiap saat dan dapat anda dapatkan baik melalui pemesanan di restoran KFC, kfc delivery, drive thru, dan take away.

Dengan paket ini anda pun dapat menikmati menu ayam goreng KFC lengkap dan juga mendapatkan bonus 1 CD lagu pilihan KFC dengan harga yang sangat murah. Mengapa murah ? Sebab jika anda membeli secara satuan atau terpisah anda akan menghabiskan uang hingga lebih dari 175ribu rupiah dimana harga CD original saja sudah mencapai Rp 60.000. Tetapi dengan Paket Hemat Menu KFC 

Kombo Super Star Terbaru anda hanya cukup membayar sebesar Rp.85.000 saja dan akan mendapatkan paket hemat KFC yang berisi :

2 potong ayam Krispi/Original
2 Nasi
2 Pepsi (Medium)
2 Paket Goceng bisa pilih perkedel,ice crem, burger, soup, atau pudding
CD Original lagu pilihan dari KFC

Menarik bukan ? Anda dapat mendapatkan paket hemat KFC terbaru ini hanya menebus Rp.85.000 saja! Dan anda pun dapat menikmati kelezatan menu paket berdua KFC dengan teman, atau kekasih anda sambil nongkrong dan berbincang-bincang. Untuk mendapatkannya anda bisa datang langsung ke outlet KFC terdekat di kota anda, atau anda dapat memesan menggunakan jasa layanan KFC delivery 24 jam yang siap mengantarkan pesanan anda.

Paket Hemat Menu KFC Kombo Super Star Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: daun biru

0 comments :

Post a Comment