Saturday, March 21, 2015

Foto Cristiano Ronaldo Terbaru

Foto Cristiano Ronaldo Terbaru - Cristiano Ronaldo yang lahir di Funchal, Madeira, Portugal, 5 Februari 1985merupakan seorang pemain sepak bola dunia asal Portugal. Ronaldo telah menjelma menjadi sosok bintang Lapangan hijau , dimana Ia dapat berposisi sebagai bermain sebagai sayap kiri maupun kanan serta mampu menjadi penyerang tengah. Untuk saat ini ia bermain untuk tim Spanyol, Real Madrid dan untuk tim nasional Portugal. Sebelum bermain dan membela panji untuk Real Madrid, ia pernah bermain di Sporting Lisboa dan Manchester United.

Pemain yang bernomor punggung 7 di lapangan hijau ini juga akrab dengan sebutan CR7, yang merupakan gabungan dari inisial namanya dengan nomer punggungnya. Pada 1 Juli 2009, ia pindah ke Real Madrid, yang dimana merupakan klubnya hingga saat ini, dengan memecahkan rekor transfer pemain dunia sebesar 80 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,3 Triliun. Ronaldo mencapai puncak kesuksesannya pada 2008, dimana Cristiano Ronaldo memenangi Ballon d'Or dan Pemain Terbaik Dunia FIFA mengalahkan seteru dan rival nya dari Barcelona yakni Lionel Messi.

Di kesempatan ini, kami akan berbagi koleksi Foto Cristiano Ronaldo Terbaru yang dapat anda koleksi , jadikan wallpaper di hp ataupun di komputer/laptop bagi anda penggemar Cristiano Ronaldo timnya saat ini Real Madrid  ataupun Timnas Portugal.

Sekian koleksi Foto Cristiano Ronaldo Terbaru yang dapat kami tampilkan dan sajikan, jangan lupa melihat foto-foto pesepakbola lainnya, terima kasih


Foto Cristiano Ronaldo Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: daun biru

0 comments :

Post a Comment