Monday, April 20, 2015

Khasiat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan dan Kecantikan Wajah



manfaat jeruk nipisManfaat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan dan Kecantikan Wajah – Jeruk Nipis adalah salah satu jenis buah jeruk yang sudah tidak asing di telinga kita bukan ?. Jenis jeruk yang berukuran kecil dengan rasanya yang asam ini mengandung banyak vitamin C bila dibandingkan dengan jenis buah jeruk lainnya. Dengan beragam kandungan vitamin didalam jeruk nipis maka manfaat jeruk nipis bagi kesehatan bisa kita manfaatkan. Bahkan, jeruk nipis yang kita kelola menjadi jus jeruk nipis diyakini dapat memberikan manfaat untuk tubuh baik luar maupun dalam.

Untuk kali ini , kita akkan membahas ragam manfaat dari jeruk nipis yang dapat kita manfaatkan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan yang sayang apabila kita lewatkan, sebagai berikut :

1. Manfaat Jeruk Nipis Mengatasi Masalah
Jeruk Nipis memiliki kandungan Vitamin C serta mineral yang tentunya sangat baik untuk tetap menjaga kesehatan pencernaan kita. Selain menjaga, jeruk nipis juga mampu mengatasi gangguan pencernaan seperti sembelit, maag , dan berbagai masalah pencernaan lainnya. Dengan mengkonsumsi air jeruk nipis sebagai rutinitas sehari-hari dapat menjadi pengobatan alami bagi masalah pencernaan anda.

2. Manfaat Jeruk Nipis Untuk Mempercantik Wajah
Selain berfungsi sebagai pengobatan alami untuk pencernaan, air jeruk nipis juga baik untuk kecantikan wajah. Manfaat jus air jeruk nipis pada wajah yakni jeruk nipis dapat mengatasi kulit berminyak dan dapat menghilangkan jerawat pada wajah. Tidak hanya itu, jeruk nipis juga bisa membuat kulit menjadi putih berseri.

3. Manfaat Jeruk Nipis Untuk Maag, Asam Lambung
Air jeruk nipis bersifat asam dapat mengatasi maag. Asam dalam jus lemon bersifat basa sehingga dapat menyeimbangkan asam lambung. Untuk mengatasi mulas, Anda harus mengkonsumsi air lemon secara teratur setiap hari setidaknya dua kali sehari.

4. Manfaat Jeruk Nipis Dalam Membantu diet
Jus air jeruk nipis juga sangat baik untuk membantu program diet. Manfaat jeruk nipis untuk diet dapat membantu memecah lemak dalam tubuh dan dalam darah. Lemak yang menumpuk di drum dapat dihancurkan dengan jeruk nipis. Jeruk nipis juga sangat baik dikonsumsi oleh Anda yang sedang menjalani diet. Anda dapat membuat jus jeruk nipis sebagai pendamping makan siang minuman dan juga makan malam.

5. Manfaat Jeruk Nipis Dalam Mencegah Kanker
Kandungan vitamin C dan antioksidan juga tinggi terkandung pada air jeruk nipis yang dapat mencegah timbulnya kanker dalam tubuh. Setiap hari Anda berisiko untuk kanker, kanker kulit atau apakah kanker lainnya. Dengan mengkonsumsi jeruk nipis, anda dapat menghilangkan radikal bebas dalam tubuh dan mencegah kanker.

6. Manfaat Jeruk Nipis Dalam Mengatasi Masalah tenggorokan
Manfaat lain dari air jeruk nipis yang dapat mengatasi masalah tenggorokan. Jeruk nipis juga sangat efektif untuk meredakan sakit tenggorokan dan menyelesaikan masalah di mulut, seperti sariawan, bau mulut dan gusi berdarah atau bengkak juga. Jeruk nipis juga dapat memenuhi kebutuhan vitamin C dalam tubuh.
khasiat jeruk nipis
Selain manfaat di atas, masih ada banyak manfaat jeruk nipis bagi tubuh. Air jeruk nipis baik dikonsumsi setiap hari, tetapi yang perlu anda ingat, mengkonsumsi air jeruk nipis terlalu panas dapat mengurangi jumlah vitamin C dalam jeruk nipis. Maka disarankan untuk mengkonsumsi jeruk nipis dengan suhu normal, hangat maupun dingin. Semoga informasi mengenai manfaat jeruk nipis dapat berguna dan bermanfaat.bermanfaat, terima kasih.

Sumber Khasiat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan dan Kecantikan Wajah dari http://bibitmurah.net .

Khasiat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan dan Kecantikan Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: daun biru

0 comments :

Post a Comment