Saturday, August 15, 2015

Aplikasi Android Karya Anak Negeri Yang Populer

Aplikasi Android Karya Anak Negeri Yang Populer - Bangsa Indonesia patut berbangga dimana para anak negeri juga tidak kalah dengan para orang luar negeri dalam menciptakan aplikasi yang keren serta bermanfaat.Salah satunya adalah dalam dunia digital dimana pada era digital modern ini, semua orang seperti berlomba-lomba menciptakan aplikasi dan software untuk digunakan oleh masyrakat banyak.
Karya anak bangsa pun merasuki dunia aplikasi seperti pada sistem operasi android, dimana para anak bangsa membuktikan existensi mereka dengan menciptakan aplikasi android yang bahkan menjadi aplikasi terpopuler di play store , dan play store merilis 5 aplikasi keren karya anak bangsa yang digunakan oleh banyak pengguna yakni sebagai berikut :


Wisata Lokal
Bagi pengguna android yang gemar berpetualang dan berjelajah di pelosok tanah air, aplikasi wisata lokal ini cocok bagi anda dimana aplikasi ini menyediakan beragam informasi yang lengkap dan detail mengenai destinasi wisata di berbagai pelosok negeri seperti taman nasional, pulau eksotis dan indah, tempat liburan, hiking, tempat jajanan tradisional dan terkenal, dan sebagainya yang lengkap dengan peta, foto, review pengunjung yang telah dari sana, serta banyak informasi lainnya.

Qlue: Jakarta Smart City
Qlue merupakan salah satu aplikasi android buatan anak bangsa yang merupakan aplikasi media sosial yang membuat serta memudahkan para pengguna saling berbagi mengenai masalah Jakarta seperti jalan rusak, banjir, sanitasi serta hal-hal lainnya yang dapat mengganggu kenyamanan mereka sebagai penduduk Jakarta. Hal ini selaras dan mendapakan kerja sama dari pemerintah DKI Jakarta yang sedang merencankan Jakarta menuju ke Smart City dan membantu pemerintah lokal untuk mendapatkan informasi dan monitor langsung masalah apa yang harus mereka benahi.
Selain itu, Qlue juga menyorot berbagai tempat bisnis, dan para pengguna dapat memberikan ulasan mereka berbagai tempat bisnis yang bagus seperti restoran, warung makan, salon, dan sebagainya.

PicMix: Collage Photo Maker
Tentu para pengguna android telah memiliki banyak pilihan aplikasi yang berguna untuk mengedit foto, tetapi dengan PicMix yang merupakan salah satu karya anak bangsa ini pun tidak kalah hebat dan kerennya dengan berbagai aplikasi foto terkenal lainnya yang hadir dengan mengsung fitur frame pada foto serta berbagai stiker foto yang kreatif. Selain itu juga, para pengguna juga dapat langsung berbagi foto mereka langsung ke social media mereka masing-masing dari satu aplikasi.

Go-Jek
Aplikasi yang satu ini memang sedang ramai-ramainya menghiasai pemberitaan media tanah air dengan ketenarannya dalam mengorganisir para tukang ojek dengan teknologi aplikasi. Yup, aplikasi ini membuat tukang ojek menjadi lebih “modern” dengan mengandalkan aplikasi go-jek dimana para penumpang yang hendak berpegian atau yang membutuhkan jasa ojek untuk mengantarkan barang, membeli makan, dan sebagainya dapat segera menggunakan layanan tukang ojek untuk menembus macetnya jalanan ibukota hanya dengan menggunakan aplikasi android secara real time, serta akses yang sangat mudah.

Traveloka
Satu lagi aplikasi yang cocok bagi anda penggemar traveling atau sering bepergian, dimana aplikasi traveloka ini sangat membantu bagi para pengguna untuk membeli tiket pesawat serta booking hotel sesuai dengan tanggal yang diinginkan dan memilih daftar harga yang cocok untuk kantong para pengguna, sehingga hal yang berhubungan tiket pesawat dan booking hotel dapat dilakukan dengan mudah tanpa harus meninggalkan tempat dan mengurus sana-sini untuk kepergian anda.

Sekian informasi mengenai Aplikasi Android Karya Anak Negeri Yang Populer yang wajib membuat kita sebagai anak bangsa wajib berbangga diri dengan karya bangsa sendiri.

Sumber : http://pasartekno.com

baca juga ulasan kami lainnya mengenai Power Bank Terbaik dan Murah Untuk Gadget 2015

Aplikasi Android Karya Anak Negeri Yang Populer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: daun biru

0 comments :

Post a Comment