Wednesday, August 12, 2015

Cara Daftar Paket Internet Bulanan Simpati Android Murah

Cara Daftar Paket Internet Bulanan Simpati Android Murah - Karena smartphone Android tengah marak, maka tidak heran juga kalau para penggunanya suka bingung soal paket internet karena tidak selamanya Wi-Fi gratis bisa dinikmati; dan menggunakan paket internet Simpati android bulanan tentu ide bagus bagi para pengguna kartu Telkomsel, khususnya Simpati. Tidak pakai susah dan ribet kalau tahu caranya; berikut panduan praktis untuk diikuti ketika ingin daftar paket Internet bulanan.


Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop Bulanan untuk Android

Sebagai pelanggan Telkomsel, tidak ada salahnya untuk mencoba segala paket hingga menemukan satu paket Internet yang tepat. Namun, ada cara yang jauh lebih baik ketika ingin daftar paket internet bulanan daripada mencoba satu per satu; paket OnLoop tentunya akan mampu memenuhi kebutuhan internet para pengguna smartphone dengan kartu Simpati.

Paket Internet Simpati AndroidPilihan tepat jika ingin menggunakan promo Simpati Loop tapi ingat bahwa pemakaian di siang hari yang merupakan saat-saat banyak aktivitas justru terbatas, karena sisa kuota yang masih cukup besar bisa digunakan dari jam 12 malam hingga 12 siang yang pastinya tidak terlalu hektik.

Sebelum mendaftar, tentu cari tahu informasi lengkap mengenai paket-paket apa saja yang ditawarkan oleh Telkomsel supaya Anda bisa memilih secara tepat sesuai dengan kebutuhan.

Mudah sekali cara daftar paket internet Simpati Android bulanan Loop ini karena tinggal menghubungi kode ussd *567#, tapi jangan kaget karena memang tarif yang dicantumkan tidak sama antara satu zona dengan zona lainnya. Maka dari itu, zona paket internet Loop tempat pengguna tinggal silakan dicek lebih dulu.
  
Seiring dengan adanya update dari Telkomsel, ada yang baru dengan tarifnya yang salah satunya adalah cukup Rp. 60 ribu sebulan kuota yang ditawarkan adalah 4 GB. Pengguna smartphone bisa menggunakan kuota ini sehari penuh dengan jaringan 3G. Dengar-dengar memang paket satu ini lebih menarik meski bisa menggunakannya hanya di jaringan 3G bila Anda bandingkan dengan paket flash ultima. Paket flash ultima itu mengharuskan pengguna membayar Rp. 60 ribu (bahkan bisa 2x lipatnya) untuk kuota 3 GB dan kuota masih dibagi; pengguna hanya bisa menggunakan sebagian kuota yang 1 GB lagi di waktu yang sudah ditentukan, yaitu dari jam 12 malam hingga 9 pagi yang jelas-jelas waktu kita untuk istirahat. Cara daftar paket internet Simpati Android bulanan 4GB sangat mudah dan tentunya paket ini lebih menguntungkan karena kuota tidak akan terbagi-bagi dan selama sehari kuota 4GB tersebut bisa digunakan untuk mendukung pekerjaan.
  
Cara alternatif, silakan miliki dua kartu perdana Simpati Loop dan soal pulsa, bisa diisi Rp. 50 ribu untuk masing-masing kartu. Kemudian, daftarkan salah satu kartu dengan paket Simpati Loop yang berkuota 12 GB Rp. 50 ribu untuk sebulan (caranya cukup mengetik *999*232# atau *567#. Untuk kartu satunya lagi, boleh didaftarkan ke paket yang beda, yaitu 3G Internet Bulanan Rp. 60 ribu berkuota 4 GB yang sebelumnya sudah dijelaskan; cara daftar paket internet Simpati Android bulanan tersebut bisa dengan mengetikkan *999*333# atau *303# sehabis membeli paket internet Simpati.

Ada paket internet yang tentu malah membuat Anda semakin boros; maka cari paket internet yang benar-benar bisa membantu Anda untuk hemat dengan mengeluarkan biaya murah. Buat perkiraan berapa kuota yang dihabiskan dalam satu hari, bila tidak ada ide hitunglah dengan menggunakan tool online dari Telkomsel. Cara daftar paket internet Simpati android bulanan yang telah dibagikan kali ini pasti bisa memenuhi kebutuhan internet para pengguna smartphone dengan kartu Simpati.

Sumber : gadgetfrontal.com

Tags : Daftar paket mingguan paket internet simpati, Paket harian internet murah harian, paket simpati internet murah untuk bulanan

Cara Daftar Paket Internet Bulanan Simpati Android Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: daun biru

0 comments :

Post a Comment