Thursday, August 13, 2015

Jasa Follower Instagram/Twitter/Facebook Fan Pages Asli Manusia

Jasa Follower Instagram/Twitter/Facebook Fan Pages Asli Manusia - Bagi anda user atau company/perusahaan yang membutuhkan jasa like dan follower untuk intagram , facebook fanspages, twitter yang membutuhkan follower real human dan bukan boot dan robot silahkan menghubungi kami di daunbiru40@gmail.com, tetapi bukan dengan cara yang ini yah pada artikel kami sebelumnya di Cara Cepat Mendapatkan Follower dan Like Instagram Gratis dan Mudah ,dan murni dari akun kami yang berjumlah jutaan follower asli, no boot, no tukar point, dsb. Adapun harganya sebagai berikut :

Untuk follower instagram/twitter/facebook fans page asli/human dibanderol dengan harga Rp 200 ribu per 1000 follower .

Sedangkan untuk follower instagram /twitter/facebook fans page yang tertarget dibanderol dengan harga Rp 300 ribu per 1000 follower ( tertarget artinya, follower yang sesuai dengan minat yang sama dengan akun instagram seperti menyukai fashion, gadget, dll )

Harga yang kami punya cukup murah , dan jangan tertipu jasa follower yang menawarkan jasa follower yang tidak aktif alias robot dan merupakan follower abal abal dan hasil boot saja. Follower yang kami tawarkan semua asli human, indo, dan tertarget , artinya follower kami benar human yang bisa comment, like, dsb cocok bagi anda yang ingin mengembangkan bisnis .

Tersedia juga akun instagram/twitter/facebook fans page asli/human siap pakai  dengan follower dari 10 ribuan hingga ratusan ribu yang untuk detailnya, dapat anda email di alamat email kami diatas..

Terima kasih.

Tags : jasa follower instagram real human, jasa follower intagram asli manusia , jasa follower asli dan bukan boot, jasa follower twitter asli manusia, jasa facebook fans page asli manusia.

Jasa Follower Instagram/Twitter/Facebook Fan Pages Asli Manusia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: daun biru

0 comments :

Post a Comment