Sunday, October 25, 2015

Daftar Menu dan Harga Dunkin Donuts Indonesia

Pastinya mendengar jenis nama makanan yang bernama donat sudah tidak asing lagi ditelinga kita, dan bahkan donat mungkin nmenjadi salah cemilan favorit anda. Keistimewaan dari donat yang sejatinya berasal dari negara Amerika Serikat ini terletak dari keunikan tampilan donat dimana donat berbentuk bulat dan memiliki bolong dan lubang ditengah sebagai pegangan untuk memakannya. Di era modern, donat dikembangkan dengan berbagai variasi topping donat yang pastinya akan menggugah selera yang melihatnya, dan salah restoran bertaraf internasional yang selalu siap menyajikan berbagai macam jenis donat dengan berbagai topping donat yang lezat adalah Dunkin Donuts yang dari namanya tentu kita sudah menebak restoran waralaba ini menyajikan donat sebagai menu utamanya.


Daftar Menu dan Harga Dunkin Donuts Indonesia
Donat di dunia begitu populer sebab merupakan cemilan yang simple dan unik serta lezat, sedangkan dari negara asalnya Amerika Serikat donat diidentikkan dengan cemilan favorit para polisi atau pekerja untuk menikmati cemilan di mobil dan disela-sela waktu kesibukannya. Dengan kepopuleran jenis makanan unik ini, Dunkin Donuts pun berhasil menarik banyak pelanggan setia di seluruh dunia dan juga di Indonesia, dimana untuk Indonesia sendiri Dunkin Donats telah masuk ke pasar kuliner Indonesia sejak tahun 1985 dan hingga sekarang restoran Dunkin Donats yang telah memiliki berbagai cabang di seluruh penjuru dan kota besar Indonesia dengan memiliki lebih dari 200 outlet/cabang yang tersebar di Indonesia dan sepertinya tidak pernah sepi dari para pengunjung yang ingin mencicipi hidangan donat lezat yang lembut dengan berbagai topping yang menarik dan menggugah selera.

Tetapi walaupun Dunkin Donats berspesialisasi menyajikan donat sebagai menu utama, bagi anda yang menginginkan variasi atau menginginkan menu hidangan lainnya tidak perlu kuatir sebab Dunkin Donuts juga menyediakan berbagai menu lezat yang dapat anda nikmati seperti cokelat , sandwich, tea, dan lainnya.

Untuk anda yang ingin menikmati hidangan lezat donat dari Dunkin Donut’s Indonesia anda cukup mengeluarkan isi kocek hanya Rp 35.000 untuk 1/2 lusin donat sedangkan untuk 1 lusin donat dibanderol Rp 63.000, dan untuk lebih lengkap berikut daftar harganya :

1     Harga Donat satuan      Rp.6500/7500
2     Harga Donat Dunkin Donuts ½ lusin     Rp.35000
3     Harga Donat Dunkin Donuts 1 Lusin     Rp.63000
4     Mochi Ring 1 lusin     Rp.63000
5     Box Of 10     Rp.26500

Nah, murah bukan dan tentunya donat berkualitas dan lezat siap anda nikmati di tempat restoran Dunkin Donut’s yang telah didesain nyaman untuk para pengunjung yang ingin menikmati donat ditempat mereka dan akan membuat anda betah berlama-lama di Dunkin Donut’s.

Sekian informasi kami mengenai Harga Menu Dunkin Donuts Indonesia bagi anda para pecinta donat dan ingin menikmati sajian donat yang berkualitas serta lezat yang disajikan oleh restoran donat bertaraf internasional, semoga berguna dan bermanfaat, terima kasih.

Daftar Menu dan Harga Dunkin Donuts Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: daun biru

2 comments :