Monday, January 29, 2018

Cara Daftar Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru Februari 2018 5GB 25 Ribu

Cara Daftar Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru Februari 2018 5GB 25 Ribu - Setelah 3 bulan lamanya, provider raksasa Indonesia yakni Telkomsel menghilangkan paket internet murah yang disebut dengan paket super kuota, kini Telkomsel hadir lagi menawarkan paket internet murah terbaru untuk februari 2018 ini. Sepertinya Telkomsel mendengarkan berbagai macam keluhan para pelanggan setia Telkomsel yang mengeluhkan ditiadakannya paket super kuota yang murah maupun kartu “sakti” Telkomsel.

Bagi anda para pelanggan data kuota Telkomsel  perlu anda ketahui bahwa Telkomsel memiliki berbagai promo terbaru paket internet murah seperti paket 3 GB data internet seharga Rp 20 ribu, paket internet explorer dan lainnya. Tapi kali ini, Teknoogi.com akan memberikan informasi Daftar Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru Februari 2018 5GB 25 Ribu , Murah bukan ? Dimana dengan pulsa sebesar Rp 25 ribu, anda akan mendapatkan kuota sebesar 5 GB yang tentunya jauh lebih murah di bandingkan paket lainnya.

Bagi anda yang tertarik dengan promo paket dataTelkomsel terbaru ini, anda cukup mengakses menu internet *363# seperti paket-paket internet Telkomsel lainnya, tetapi dengan nomor ekstensi yang berbeda. Yang menarik dari promo internet murah Telkomsel ini adalah, dimana promo ini dapat di akses oleh para pelanggan AS maupun Simpati yang mana biasanya Telkomsel memberikan promo-promo yang berbeda untuk nomor Simpati dan Telkomsel.

Anda berminat ? Untuk mendapatkan paket data internet Telkomsel terbaru ini, anda dapat mengikuti langkah sebagai berikut :
telkomsel-flash Trik Daftar Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru Februari 2018 5GB 25 Ribu
  • Akses *363*9#
  • Pilih 1. 1GB+2GB mulai Rp. 20ribu.
  • Kemudian akan ada info konfirmasi Anda akan membeli Paket Flash 1GB+2GB kuota FB&BBM + 2GB Kuota Videomax/60 hari harga Rp25000.
  • Lalu balas dengan 1, beli kemudian akan ada konfirmasi pembelian.
  • Pembelian paket internet murah Telkomsel anda akan diproses dengan syarat anda memiliki cukup pulsa untuk menebus paket internet super murah Telkomsel ini.
Berikut pembagian kuota data internet Telkomsel 5GB seharga 25 ribu :
  • 1 GB Kuota Flash nasional 24 jam penuh
  • 2 GB Kuota FB&BBM (hanya bisa digunakan untuk aplikasi BBM dan FB)
  • 2 GB kuota videomax
 
Sekian informasi mengenai Trik Daftar Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru Februari 2018 5GB 25 Ribu  yang mana salah satu keunggulan lainnya selain murah, yakni paket ini memiliki masa aktif hingga 60 hari. Asik bukan ? Ayo, tunggu apalagi, cepat daftar paket Telkomsel ini selagi masih promo, terima kasih.

Cara Daftar Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru Februari 2018 5GB 25 Ribu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: daun biru

0 comments :

Post a Comment