Wednesday, January 17, 2018

Trik Cepat Mendapatkan Skin Baru di Mobile Legends Secara Gratis

Pada kesempatan kali ini admin kembali mengulas game Mobile Legends, yang dimana terdapat berbagai macam hero legendaris yang dapat kalian gunakan untuk bertarung di arena. Sebenarnya tampilan hero default sudah cukup bagus dan menarik. Namun jika kalian ingin merubah tampilan hero agar berbeda dari yang lain, kalian bisa menggunakan skin yang bisa dibeli menggunakan mata uang premium (diamond). Selain merubah penampilan hero, keuntungan menggunakan skin di Mobile Legends juga dapat menambah Phiysical Attack +8 serta merubah beberapa animasi serangan. Tentunya cukup menarik bukan?
Image

1. Lucky Spin



Cara mudah mendapatkan skin haro gratis di Mobile Legends adalah dari lucky spin yang dimana hadiah utamanya adalah skin hero premium. Pada setiap minggu hadih skin akan di refresh atau di ganti dengan skin hero lain. Kalian mendapatkan dua kali kesempatan setiap minggunya untuk memutar lucky secara gratis. Jika kalian beruntung maka kalian bisa dengan mudah mendapatkan skin hero permanen. Baca Juga: Trik Lucky Spin Mobile Legends

2. Mengikuti Event Login Setiap Hari



Cara mudah kedua adalah dengan mengikuti event login setiap hari, dimana hadiah utama pada hari ke tujuh adalah Paket Trial Card Skin Mewah yang dapat kalian gunakan untuk bermain selama 1 hari.

3. Menggunakan Fragmen



Ada tiga jenis fragmen di Mobile Legends, yaitu Fragmen Skin Premium, Fragmend Skin Langka serta Fragmend Hero. Cara ketiga ini yang admin rekomendasikan untuk kalian yang ingin mendapatkan skin hero gratis secara permanen di Mobile Legends. Kalian bisa mengumpulkan ketiga jenis fragmen tersebut untuk membeli skin. Cara untuk mendapatkan fragmen ini cukup mudah, yaitu dengan membuka peti gratis dan peti mendali yang dapat kalian buka setiap hari.

4. Menggunakan Trial Card



Cara keempat untuk mendapatkan skin gratis Mobile Legends yaitu dengan menggunakan trial card. Trial card ini bisa kalian dapatkan dari paket event login setiap hari. Namun sayangnya skin hanya bisa di mainkan pada mode classic dan hanya satu hari saja.

5. Naikan Rank ke Master



Ini merupakan tujuan utama para player Mobile Legends untuk mengejar devisi tertinggi. Nah jika kalin sudah mampu naik sampai Devisi Master saja, maka setiap tiga bulan sekali akan berganti musim, yang dimana salahsatu hadiahnya adalah skin jika kalian sudah mencapai devisi master atau lebih tinggi.
Baca Juga: 5 Hero Terbaik di Mobile Legends
Nah, itulah 4 cara mudah mendapatkan skin hero gratis di Mobile Legends yang dapat admin sampaikan untuk anda. Semoga artikel dapat bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil!.

Sumber :  https://teknoogi.com/trik-cara-mendapatkan-skin-baru-di-mobile-legends-secara-gratis-dan-cepat/

Trik Cepat Mendapatkan Skin Baru di Mobile Legends Secara Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: daun biru

0 comments :

Post a Comment