Thursday, April 26, 2018

Harga Paket Ulang Tahun KFC

Harga Paket Ulang Tahun KFC - Merayakan ulang tahun anak tak harus mahal. Restoran Kentucky Fried Chicken yang dikenal dengan KFC di tahun 2018 ini menawarkan paket ulang tahun dengan harga terjangkau.

Paket ulang tahun yang dinamakan KFC Chaki Birthday ditawarkan untuk anak-anak yang hendak merayakan ulang tahun mereka di gerai KFC.
KFC Chaki Birthday menawarkan pilihan paket Tematik, Funtastik dan paket Ajib. Simak ulasannya:

1. Paket Ulang Tahun KFC Tematik

KFC, Paket Ulang Tahun KFC, Paket Ulang Tahun KFC Tematik, paket Ulang Tahun KFC Funtastik, Paket Ulang Tahun KFC Ajib,
Paket Ulang Tahun KFC Tematik


Sesuai namanya paket ulang tahun ini memberikan pilihan tema pesta ulang tahun yang akan diselenggarakan. Mulai dari dekorasi, undangan, backdrop dan lainnya dibuat dengan tema yang dipilih.

Tema-tema tersebut misalnya tema Spongebob, Pokemon, Super Wings dan sebagainya. Paket Ulang Tahun KFC Tematik biayanya dari Rp.35.455 per anak.

Pesta ulang tahun ini tersedia untuk sembarang hari tak terkecuali hari libur nasional. Pemesanan minimal hanya 20 tamu undangan dan gerai bisa menampung hingga 200 anak.
Penyelenggaraan pun bisa dilakukan di luar ruangan dengan minimal pesan untuk 30 anak. Khusus untuk pesta di luar akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp.136.363.

Menu yang disajikan untuk para tamu terdiri dari 1 ayam goreng, 1 nasi dan 1 ovaltine. Fasilitas ulang tahun yang akan diberikan meliputi : kartu undangan, topi, hadiah games, hadiah untuk yang berulang tahun, souvenir, balon gift, magic balon, pembawa acara, maskot Chaki dan Sound System.

2. Paket Ulang Tahun KFC Funtastik

KFC, Paket Ulang Tahun KFC, Paket Ulang Tahun KFC Tematik, paket Ulang Tahun KFC Funtastik, Paket Ulang Tahun KFC Ajib,
Paket Ulang Tahun KFC Funtastik

Harga paket ulang tahun KFC Funtastik mulai dari Rp.30.455 per tamu undangan. Mengusung tema chaki  dan bisa dipilih hari mulai Senin hingga Jum’at selain hari libur.

Sama seperti paket ulang tahun Tematik, untuk paket ini pun bisa dipesan mulai dari 20 tamu undangan atau 30 tamu undangan jika memilih di luar ruangan.

Menu makanan yang disajikan juga sama yaitu 1 ayam goreng, 1 nasi dan 1 ovaltine. Fasilitas ulang tahun pun sama dengan paket ulang tahun sebelumnya.

3. Paket Ulang Tahun KFC Ajib

KFC, Paket Ulang Tahun KFC, Paket Ulang Tahun KFC Tematik, paket Ulang Tahun KFC Funtastik, Paket Ulang Tahun KFC Ajib,
Paket Ulang Tahun KFC Ajib


Inilah paket ulang tahun KFC paling murah dengan biaya mulai Rp.300.455 untuk 20 tamu undangan. Hari yang bisa dipilih mulai Senin sampai Kamis terkecuali bila tanggal merah atau hari libur nasional.

Fasilitas yang didapat yaitu topi ulang tahun dan kartu undangan. Lalu untuk menu makanan yang diberikan terdiri dari 1 ayam goreng sayap, 1 nasi dan 1 pepsi.

Demikianlah Daftar macam Paket Ulang Tahun yang ada di KFC lengkap beserta harga paketnya, semoga dapat bermanfaat untuk pembaca sekalian yang ingin merayakan ultah anaknya di KFC.

Harga Paket Ulang Tahun KFC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: daun biru

0 comments :

Post a Comment