Tuesday, April 24, 2018

Menu Paket Hemat Setiap Hari MCDonald 2018

Menu Paket Hemat Setiap Hari MCDonald 2018 - McD begitu populer di tanah air bahkan dunia adalah karena McD yang selalu siap melayani para pelanggan dengan berbagai menu yang spesial dan istimewa serta harganya pun ramah di dompet baik itu untuk anak sekolah, kuliahan, anak kos, dan berbagai kalangan lainnya. Selain menu yang lezat dan murah serta hemat, McD juga merupakan tempat yang sangat nyaman dan enak untuk menikmati waktu santai bersama teman, kekasih, keluarga sambil melahap menu spesial McD maupun minumanyang lezat khas McD.
menu-paket-hemat-setiap-hari-mcdonald
bagi anda yang ingin menikmati hidangan menu McD dengan menu paket hemat McD yang murah dan pas dikantong serta dapat dikondisikan sesuai dengan keinginan anda. Berapa harga Menu Paket Hemat Setiap Hari MCDonald dan menu apa sajakah didalamnya ? Berikut daftar menu hemat beserta harganya :
1.Pilihan menu paket hemat pertama sekaligus yang termurah yakni berisi dari 6 buah nugget, French Fries ukuran besar serta minuman dengan ukuran besar, yang bisa anda pesan cukup membayar Rp.36.500.
2. Menu kedua mempunyai harga sama dengan yang pertama tetapi dengan isi berbeda berupa Cheeseburger, French Fries ukuran besar serta minuman ukuran besar.
3. Menu Paket Hemat McD Indonesia yang ketiga berisi 1 McChicken, French Fries ukuran besar serta minuman ukuran besar dimana anda cukup membayar dengan harga Rp.39.000.
4. Pilihan menu hemat keempat berisi terdiri dari McSpicy Chicken Burger dan French Fries ukuran besar serta minuman ukuran besar, dimana anda cukup membayar dengan harga Rp.42.500.
5. Paket Menu Paket Hemat McD kelima berisikan BigMac, French Fries ukuran besar serta minuman ukuran besar dimana anda cukup membayar seharga Rp.43.000.
6. Menu paket hemat keenam terdiri dari DoubleCheeseburger ditambah French Fries ukuran besar dan minuman ukuran besar dimana anda cukup membayar seharga Rp.43.500.
7. Menu Paket Hemat McD terakhir berisikan Triple Cheeseburger plus French Fries ukuran besar serta minuman ukuran besar, dimana anda cukup membayar dengan harga Rp.46.500

Menarik dan murah bukan harga Menu Paket Hemat Setiap Hari MCDonald.

Menu Paket Hemat Setiap Hari MCDonald 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: daun biru

0 comments :

Post a Comment