Monday, May 7, 2018

Harga dan Menu Dunkin Donuts 2018

Harga dan Menu Dunkin Donuts 2018 - Bagi anda para pecinta donat yakni sebuah kue khas dan unik dengan bulatan unik / bolong ditengahnya pastinya sudah mengenal dan sangat akrab dengan gerai atau outlet yang khusus menyajikan donat sebagai menu utama yakni Dunkin Donuts dimana Dunkin Donuts berdiri dan memulai melayani masyarakat pecinta donat tanah air sejak tahun 1985 yang mana gerai pertama mereka dibuka di jalan Jalan Hayam Wuruk, Jakarta. Daftar Harga dan Menu Dunkin Donuts

Sejak itu Dunkin Donuts pun berkembang pesat seiring dengan banyak pecinta donat di seluruh nusantara, dimana Dunkin Donuts kini memiliki lebih dari 200 outlet yang tersebar di seluruh negeri.



Menyajikan donat sebagai menu utama Dunkin Donuts tentunya membuat Dunkin Donuts harus bereksperimen dan menghasilkan karya donat-donat yan lezat serta dengan topping berbagai rasa dan tampilan untuk memikat para pelanggan setianya. Dan tidak hanya itu, Dunkin Donuts juga memiliki berbagai promo seperti beli 1 lusin dunkin donuts atau 2 lusin dunkin donuts, atau pembelian dengan kartu kredit bank tertentu seperti BCA, Mandiri, BNI, Mega akan mendapatkan reward atau hadiah, atau beli 9 donat gratis 3 donat dan minuman serta masih banyak lagi promo Dunkin Donuts yang lainnya.

Jangan mengaku penggemar donat jika belum mencicipi donat spesial dari Dunkin Donuts dengan berbagai topping yang khas seperti caramel, almond, keju, coklat, taro, dan masih banyak lagi yang lainnya. Di Dunkin Donuts anda juga tidak hanya menemukan donat, tetapi anda juga dapat memesan beragam menu Sandwiches. Nah, untuk itu berikut Daftar Harga dan Menu Dunkin Donuts yang dapat nikmati bersama keluarga, teman atau kekasih.

Pilihan untuk menu dunkin donuts one topping
 Pilihannya : almond, black choco almond, black choco creme, blueberry frosted, caramel, choco cappuccino, choco marble, dpcb, hazelnut, kiwi, kiwi tart, lemon tart, mango, mango sprinkle, mocca, peanut, crispy rice, smiley, strawberry frost, sugar creme, tart, tiramisu dan tiramisu square.
Pilihan untuk menu dunkin donuts mix topping
Pilihannya : caramel, cheese, chocolate, original, strawberry dan taro.
Pilihannya : black & white, choco almond, chocolate, coconut, honey-dipped dan strawberry.
Pilihannya : black cheese topping, cheese topping, cronutpis bavarian, cronutpis chocolate, cronutpis strawberry, eclairs, pinwheelnut dan valentine.

Pilihan untuk Menu Sandwiches
Pilihannya : bs beef pastrami, bs burger, bs chicken, bs egg, bs roast beef, bs salad, bs smoked beef, bs smoked beef special, bs tuna, cs beef pastrami, cs egg, cs roast beef, cs salad, cs smoked beef, cs smoked chicken dan cs tuna.
Pilihannya : banana, cheese dan plain.
Pilihannya : smoked beef dan tuna.
Pilihannya : chocolate, meatball, white bread, cheese brownies dan chocolate chips brownies.
Pilihannya : cheese dan chocolate.
Pilihannya : hot cappuccino, hot coffee, ice lemon tea, orange juice, tea, hot caramel latte, hot hazelnut latte, hot vanilla latte, ice caramel latte, ice chocolate, ice hazelnut latte, ice vanilla latte, blueberry, coollata cappuccino, coollata dark chocolate, coollata green bean, coollata thai tea, green tea, green tea jelly, ice coffee, ice coffee caramel jelly, iced tea latte dan thai tea.

Untuk harga Dunkin Donuts terbaru khusus untuk menu donat dapat anda beli dengan harga mulai Rp.6.500 hingga Rp.8.500. Untuk 1/2 lusin dunkin donat dapat anda beli dengan harga Rp.42.500 dan untuk jika membeli 1 lusin dunkin donuts dapat anda tebus dengan harga Rp.76.500. Untuk paket donat jika membeli 1/2 lusin akan diberikan promo diskon 17 %, membeli 1 lusin akan diberikan diskon 25 % dan jika membeli 2 lusin dunkin donuts akan diberikan diskon promo 37 %. Dengan menebus harga tersebut, anda pun bebas memilih donat yang berada di etalase Dunkin Donuts dengan membawa nampang sendiri dan memilih donat pilihan anda sendiri atau biasa disebut self service.

Adapun harga Dunkin Donuts terbaru mungkin berbeda dengan cabang Dunkin Donuts yang lainnya seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Ambon, Balikpapan, Samarinda, Papua, dan masih banyak lagi lainnya tetapi besar juga kemungkinan bahwa harga Dunkin Donuts terbaru tetap sama, tergantung dengan kebijakan harga franchise atau cabang Dunkin Donuts di masing-masing daerah.

Harga dan Menu Dunkin Donuts 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: daun biru

0 comments :

Post a Comment