Wednesday, August 12, 2015

Panduan Dasar Menggunakan Akun Social Path Android

Panduan Dasar Menggunakan Akun Social Path Android - Path merupakan jejaring sosial yang sangat populer di Indonesia, khususnya bagi kalangan anak muda, karena mereka menganggap Path sebagai jejaring sosial yang sangat nyaman untuk digunakan. Hal tersebut tentu tercermin dari desain Homepage dari Path yang memang simple namun terkesan modern.


Jujur saja, saya sendiri baru menggunakan Path beberapa bulan yang lalu, namun sudah langsung jatuh hati dengan jejaring sosial yang satu ini.

Berbicara mengenai jejaring sosial, mungkin Anda tertarik untuk membuatnya dengan versi Anda sendiri ? memodifikasi tampilan, mengubah warna background sesuai selera. Jika Anda terarik silahkan baca tutorial membuat jejaring sosial melalui link dibawah ini.

Kami akan menjelaskan kepada Anda semua bagaimana Cara Menggunakan Path, khusus untuk Anda yang masih pemula dalam menggunakan jejaring sosial Path ini.

Cara Menggunakan Path

Dalam membuat sebuah akun path tentu tujuan utama kita adalah untuk memiliki banyak teman dan juga bisa saling berkomunikasi satu dengan yang lain, bukan begitu ?


Cara Mendapatkan Teman di Path

Path tidak jauh berbeda dengan Twitter maupun Facebook, dimana kita sama-sama bise dengan mudah mencari teman melalui fitur pencarian yang sudah disediakan, tinggal Anda tanya saja ke teman-teman Anda yang ada di dunia nyata ID Mereka di Path, contoh :

'Guys, gue minta ID Path kalian dong, penting banget ni, soalnya aku baru bikin akun di Path'

Setelah menerima balasan ID Path dari teman-teman kalian, sekarang saatnya Anda mencari dan menambahkan mereka ke dalam Pertemanan Anda.


Cara Update Status Emoticon Smiley

Path menyediakan fitur yang sangat unik pada tiap status yang akan kita buat yaitu Fitur Smiley atau lebih akrab kita sebut Emoticon. Yap, ada banyak sekali gambar-gambar lucu yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik atau sekedar mengekspresikan status yang Anda buat.

Untuk menambahkan Emoticon ke dalam Status do Path, caranya sangat mudah yaitu cukup dengan mengklik tanda Double Quote untuk menulis status dan selanjutnya tinggal Anda copas emoticon yang kamu dapat di Facebook ke Status kamu yang ada di Path.


Cara Update Foto

Selain menulis status mungkin kalian juga gemar berbagi foto ? nah fitur yang dilambangkan dengan gambar kamera ini harus kalian pencet (pencet logo+ dulu) untuk memunculkan fitur berbagi foto.

Selain itu kalian juga bisa memberi caption terhadap foto yang kalian upload, caranya dengan menambahkan text pada saat akan membagikan foto.

Cara Menggunakan Akun Path di PC / Laptop / Komputer

Asiknya jejaring sosial yang satu ini juga multi platform, artinya selain bisa digunakan melalui aplikasi smartphone ber os Android, selain itu bisa juga digunakan di PC seperti Laptop atau Dekstop.

Caranya pun cukup mudah, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah

    Kunjungi Path.com

    Saat mengunjungi situs jejaring sosial Path, maka Anda akan disuguhkan oleh dua pilihan, antara Talk dan Path. Lanjut dengan memilih Path saja.

    Klik Login

    Tombol Login letaknya ada di bagian pojok kanan atas, tinggal Anda klik lalu Anda akan dibawa menuju Halaman Login.

    Masukkan Email dan Password

Masukkan Email Anda dan juga Password, selanjutnya klik Login, maka Anda akan berhasil masuk ke Path dengan menggunakan PC.

namun sayang, jika Anda mengakses Path melalui PC maka yang bisa Anda lakukan hanyalah melakukan pengaturan akun, seperti mengganti Nama, Email dan Password. Itu saja, tak lebih tak kurang.

Jadi solusinya tetap saja Anda membutuhkan Smartphone unutk mengakses penuh fitur-fitur yang ada di Path.

Sementara itu saja yang bisa kami bagikan ke Anda mengenai Cara Menggunakan Path Dari Dasar Untuk Pemula, semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan.

Baca juga ulasan artikel kami lainnya juga mengenai Cara Cepat Mendapatkan Follower dan Like Instagram Gratis dan Mudah

Tags : cara daftar akun path, daftar path di android, cara menggunakan akun path  pada android.

Panduan Dasar Menggunakan Akun Social Path Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: daun biru

0 comments :

Post a Comment