Monday, March 16, 2015

Nih Dia 15 Situs Bola Terlengkap dan Terkini

Nih Dia 15 Situs Bola Terlengkap dan Terkini - Bagi pecinta sepakbola yang ingin membaca informasi seputar perkembangan terbaru dari tim favoritnya, pasti mereka akan mencari situs berita bola terlengkap dan terupdate. Nah, kali ini saya akan berbagi beberapa situs penyedia berita sepak bola terlengkap dan terupdate. Mungkin dari Anda ada yang lagi mencari atau bingung mencari situs sepak bola terlengkap?

Disini kami akan membagikan beberapa situs berita bola terlengkap dan terupdate berikut ini.

1. Goal.com
Situs Goal.com pernah meraih penghargaan dalam kategori Readers choice best football news site. diantara 17 kategori yang mencakup lebih dari 60 situs berita sepakbola terbaik terlengkap dan terupdate dari seluruh dunia.

2. Bola.net
Situs Bola.net merupakan situs yang sama dengan goal.com yang banyak menyediakan berita bukan hanya nasional, namun tidak selengkap goal, namun isi artikelnya menarik, terlengkap dan terupdate. Cocok untuk pemburu berita sepak bola baik nasional maupun manca negara.

3. Bolanews.com
Situs Bolanews.com berasal dari tabloit bola yang sudah terkenal sejak lama merajai pasaran. sekarang kita bisa menikmatinya gratis lewat internet.

4. Skorbolalive.com
Situs Skorbolalive.com merupakan situs yang menampilkan livescore terbaru / hasil pertandingan seluruh pertandingan sepakbola secara real time, dilengkapi juga dengan berita dan papan klasemen setiap liga dunia .

5. SeputarTimnas.com
Situs SeputarTimnas.com menyediakan informasi sekitar sepak bola Indonesia. sesuai dengan namanya, situs ini cuma menyediakan informasi sepak bola nasional, jadi bagi sahabat yang memburu berita liga inggris, Italia dan manca negara lainya, sahabat tidak akan menemukannya di situs ini. Tapi, situs ini memuat berita nasional yang lengkap, bahkan artikelnya banyak yang tidak terdapat pada situs lainnya.

6. Duniasoccer.com
Situs Duniasoccer.com cukup diminati bukan hanya berita bola terlengkap dan terupdate, namun juga memuat dunia fotografi sepakbola.

7. BolaKompas.com
Situs BolaKompas.com kelemahannya tidak selengkap situs-situs diatas yang banyak mengabarkan sepak bola, tapi kelebihan dari kompas ini adalah bukan hanya berita tentang sepak bola di dalamnya, tetapi juga banyak berita yang lainya yang tidak dapat padasitus lainnya, seperti ekonomi, politik, otomotif, entertainment, dan lainnya.

8. Zonabola.com
Situs Zonabola.com memuat informasi sepakbola secara aktual. banyaknya iklan yang bertebaran memberi kesan kurang nyaman namun masalah kualitas berita tidak diragukan.

9. Dewibola.com
Situs Dewibola.com ini bisa dibilang pendatang baru ini saya nilai cukup berkelas. Pemasaran yang ada diberbagai media maupun jejaring sosial online mampu menyedot banyak penggemar.

10. Bolapop.com
Situs Bolapop.com menyajikan berita bola terupdate dan terlengkap yang mengulas pertandingan Liga Champions, Inggris, Spanyol, Italy, Jerman dan Liga Indonesia.

11. Duniasoccer.com
Duniasoccer.com merupakan situs bagi seluruh penggemar sepakbola yang menyajikan informasi tentang sepakbola baik klub, tim nasional di dalam dan luar negeri serta memfasilitasi ekspresi, interaksi, dan aktivitas komunitas-komunitas sepakbola dengan memberi porsi besar untuk kanal-kanal yang melayani kebutuhan penggemar sepakbola.

12. Sport.detik.com
Situs Sport.detik.com menyajikan berita bola terupdate dan terlengkap yang mengulas tentang live score, dan informasi terlengkap tentang pertandingan, data pemain, statistik, foto, jadwal dan hasil pertandingan, Klasemen Liga, Transfer Pemain, Tim Sepakbola, Live Score, Liputan Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Indonesia

13. Tempobola.co
Situs Tempobola.co menyajikan berita bola terupdate dan terlengkap yang mengulas tentang pertandinga liga champion, liga inggris, liga spanyo, liga italia, liga indonesia dan seputar informasi sepakbola dari nasional sampai mancanegara.

14. Supersoccer.co.id
Situs Supersoccer.co.id menyajikan berita bola terupdate dan terlengkap yang mengulas tentang Berita Liga Inggris, Bola Indonesia, Prediksi Sepakbola, Liga Champions, Top Skor, Transfer Pemain, dan Jadwal Sepak Bola.

15. Sport.detik.com
Situs Sport.detik.com merupakan situs berita bola terupdate dan terlengkap yang menyajikan berita bola mengenai live score, dan informasi terlengkap tentang pertandingan, data pemain, statistik, foto, jadwal dan hasil pertandingan, Klasemen Liga, Transfer Pemain, Tim Sepakbola, Live Score, Liputan Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Indonesia.

Nah, itulah tadi beberapa 15 situs berita sepakbola terlengkap dan terupdate. Semoga bermanfaat sebagai referensi pencarian berita bola bagi para pecinta bola 

Nih Dia 15 Situs Bola Terlengkap dan Terkini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: daun biru

2 comments :