Wednesday, August 12, 2015

Aplikasi Dubsmash Android Bagi Yang Gemar Menyanyi Lipsync

Aplikasi Dubsmash Android Bagi Yang Gemar Menyanyi Lipsync - Lipsync memang bukanlah sesuatu hal yang baru bagi masyarakat Indonesia. Beberapa tahun kebelakang, lipsync pernah booming di Indonesia. Selang beberapa waktu, akhirnya lipsync pun mulai meredup. Akan tetapi, semenjak munculnya aplikasi bernama Dubsmash, kini trend lipsync mulai muncul kembali ke permukaan.

Dubsmash merupakan aplikasi android karya Jonas Druppel, Daniel Taschik, dan Roland Grenke. Kepopuleran Dubsmash tidak lepas dari keterlibatan para seleb yang ikut mempopulerkannya dan menjadi viral di media sosial.

Aplikasi Dubsmash bisa kamu dapatkan dengan mudah melalui google playstore. Saat ini aplikasi Dubsmash telah banyak diunduh oleh 50 juta pengguna yang berasal dari berbagai kalangan, mulai dari artis sampai masyarakat biasa pun turut meramaikan video dirinya saat lipsync.

Untuk menggunakan aplikasi Dubsmash sendiri sangatlah mudah, kamu tinggal mendownloadnya di google playstore. Jalankan aplikasinya dan pilih quote yang ingin kamu lipsync kan. Kemudian barulah kamu berlipsync ria melalui kamera depan smartphone kamu.

Dalam aplikasi Dubsmash terdapat tiga kategori yang bisa kamu pilih untuk berlipsync ria, yakni Trending, Discover, dan My Sounds. Untuk kategori trending, kamu bisa memilih beberapa tema seperti comedy, cartoon, love, animals, party, reality TV, dan berbagai klip suara yang ada didalam film seperti star wars, iron man, batman, dan harry potter. Untuk kategori Discover, kamu bisa mencari klip suara berbeda yang ada di kategori Trending. Sedangkan kategori My Sounds, kamu bisa berlipsync ria dengan mengunggah klip suara sendiri.

Keunikan lain yang dimiliki oleh aplikasi Dubsmash adalah aplikasi ini memiliki pengaturan bahasa yang bisa kamu pilih sesuai keinginan kamu. Dengan demikian, kamu bisa mengisi suara dengan koleksi audio berbahasa Indonesia. Sampai saat ini, sudah banyak koleksi audio berbahasa Indonesia yang tersimpan di library Dubsmash.

Bagi kamu yang penasaran ingin segera mencobanya, sebaiknya download sekarang juga aplikasinya di google playstore. Tunjukkan kreativitas kamu dan bagikan video lipsync mu pada akun sosial media yang kamu punya.

Sumber : http://pasartekno.com

Silahkan baca juga artikel kami lainnya mengenai Cara Mengatasi Hp Android Yang Lemot dan Lambat

Tags : aplikasi Lipsync untuk ponsel android, menyanyi Lipsync untuk ponsel android, aplikasi menyanyi Lipsync untuk gemar bernyanyi.

Aplikasi Dubsmash Android Bagi Yang Gemar Menyanyi Lipsync Rating: 4.5 Diposkan Oleh: daun biru

0 comments :

Post a Comment