Wednesday, August 12, 2015

Kumpulan Merek Smartphone yang Sudah Mendukung Jaringan 4G LTE

Kumpulan Merek Smartphone yang Sudah Mendukung Jaringan 4G LTE - Bagi pengguna Smartphone tentu saja akses internet merupakan suatu kebutuhan yang sangat penting. Karena seperti yang kita ketahui bahwa dengan mengakses internet kita dapat melakukan beberapa hal mulai dari berkomunikasi, nonton video, shopping, bermain game dan lain-lain. Namun, untuk melakukan hal seperti itu tentu saja dibutuhkan sebuah konektivitas internet.

Saat ini telah hadir teknologi paling baru untuk urusan konektivitas internet cepat, yakni 4G Long Term Evolution (LTE) atau sering dikenal dengan istilah 4G LTE. Teknologi konektivitas internet yang satu ini tentu saja lebih tangguh atau lebih cepat dari teknologi konektivitas internet sebelumnya, yaitu konektivitas internet 3G.

Dengan menggunakan layanan 4G LTE tersebut, akses internet yang Anda gunakan akan mampu berjalan hingga kecepatan 36 Mbps. Bagi Anda yang sering mengeluh dengan kecepatan akses internet yang ada di indonesia, maka layanan 4G LTE ini bisa menjadi solusi untuk mengatasi masalah tersebut.

Pada saat ini, konektivitas internet cepat berteknologi 4G LTE telah resmi hadir di Indonesia. Dan untuk menikmati layanan tersebut tentu saja diperlukan sebuah Smartphone yang telah mendukung jaringan internet tersebut. Untungnya, di Indonesia sendiri telah banyak Smartphone yang telah dilengkapi dengan fasilitas jaringan 4G LTE. Berikut ini merupakan daftar smartphone yang telah mendukung jaringan 4G LTE.

Daftar Smartphone yang Mendukung Jaringan 4G LTE

Apple

    iPhone 5
    iPhone 5S
    iPhone 5C
    iPhone 6
    iPhone 6 Plus


BlackBerry

    BlackBerry Z10
    BlackBerry Q5
    BlackBerry Q10
    BlackBerry Passport


HTC

    HTC One M8


Huawei

    Ascend Mate 7
    Ascend P7


LG

    LG G3
    LG G2
    LG Nexus 5
    LG G Pad
    LG G Flex
    LG G Pro


Nokia

    Lumia 820
    Lumia 920
    Lumia 930
    Lumia 1520


Oppo

    N1 Mini
    Find 7
    Find 7a
    N3
    R5


Samsung

    Galaxy Alpha
    Galaxy Tab S 8.4
    Galaxy Tab S 10.5


Perlu kami ingatkan juga bahwa meskipun Anda telah menggunakan salah satu gadget terbaru dari Smartphone yang telah disebutkan diatas, bisa saja Anda tidak dapat menikmati layanan jaringan 4G LTE. Karena di Indonesia sendiri jaringan 4G LTE masih belum menyebar keseluruh wilayah di Indonesia. Jadi, bila Anda ingin menikmati layanan internet super cepat ini, pastikan tempat tinggal dan perangkat yang Anda gunakan telah mendukung jaringan 4G LTE.

Sumber : berandagadget.com

Baca juga ulasan kami lainnya mengenai Aplikasi Dubsmash Android Bagi Yang Gemar Menyanyi Lipsync

Tags : daftar hp dengan jaringan 4G  LTE, Hp yang sudah ada jaringan 4G LTE, smartphone dengan jaringan LTE terbaik

Kumpulan Merek Smartphone yang Sudah Mendukung Jaringan 4G LTE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: daun biru

0 comments :

Post a Comment