Thursday, October 1, 2015

Cara Hemat Belanja Make Up

Cara Hemat Belanja Make Up - Kebutuhan make up untuk para wanita tentunya merupakan suatu hal ” wajib” untuk mendukung penampilan apalagi untuk para wanita yang sebagian besar menghabiskan waktunya untuk bekerja atau jalan-jalan, sebab dengan make up yang baik akan dapat mendorong kepercayaan tinggi untuk wanita. Tetapi untuk berbelanja make up, kadang kala para wanita dihadapkan oleh berbagai pilihan sulit dengan tersedianya berbagai macam model make up yang beredar di pasaran dari berbagai kelas harga yang ditawarkan dan kegunaan masing-masing. Dengan pilihan sulit tersebut, maka tidak heran banyak wanita yang sedikit boros dalam pemilihan dan belanja make up rutin yang mereka lakukan dimana banyak make up yang mereka beli tidak sesuai harapan, atau sudah memiliki produk yang sejenis tetapi lain merek, dan banyak hal lainya.
Cara Hemat Belanja Make Up
Dalam berbelanja make up, tentunya diperlukan sedikit kebijaksaan dalam memilih produk make up dan kejelian tertentu untuk memutuskan membeli produk make up untuk mendukung penampilan dengan hasil yang terbaik. Nah untuk itu kali ini, dasarkepo.com akan memberikan tips mengenai 4 Cara Hemat Belanja Make Up yang dapat anda lakukan agar tidak boros dan mubazir dalam belanja make up.

Beli Langsung di dealer resmi
Bagi anda yang sudah menentukan merek jenis make up yang akan anda gunakan, ada baiknya melakukan belanja langsung dari dealer resmi atau distributor resmi produk make up yang akan anda beli. Hal ini termasuk mudah dan simple mengingat berbagai merek produk make up terkemuka telah memiliki berbagai cabang dan distributor resmi di setiap daerah di Indonesia.

Keuntungan yang dapat anda ambil dari membeli langsung dari dealer resmi adalah anda dapat melakukan konsultasi mengenai produk yang cocok dengan wajah anda dan mencoba tester serta sample tiap produk yang ditawarkan, sehingga anda dapat secara pasti menentukan pilihan anda tanpa harus mencoba-coba yang dapat membuat anda mengeluarkan anggaran untuk membeli make up berlipat-lipat yang mungkin nantinya tidak akan anda gunakan.

Siapkan Anggaran Untuk 3 Produk Penting ini
Berbicara mengenai make up, pasti tidak lepas dari foundation, bedak serta concealer yang dapat membuat make up anda akan lebih optimal dan membuat anggaran anda tidak akan terbuang sia-sia dan sesuai dengan hasil yang anda inginkan. Tentukan 3 hal penting sebagai wajib anda beli sehingga produk-produk lainnya tidak terlalu penting sehingga membuat dana anggaran make up anda lebih jelas untuk belanja kosmetik yang benar-benar anda butuhkan.

Berhemat Saat Membeli Tiga Produk Ini
Tentang penghematan, mungkin produk seperti lip liner, eyeliner, atau cat kuku dapat sedikit anda melakukan penghematan. Tapi bukan berarti anda tidak usah membelinya bagi anda yang membutuhkannya, tetapi dengan membeli sesuai dengan kebutuhan anda dengan harga yang terjangkau, sebab trend cat kuku yang tentunya yang berganti-ganti warna sesuai mood, trend eyeliner yang berubah-rubah, serta trend lip liner yang bergonta-gonta akan lebih bijak jika anda tidak usah membeli dengan harga yang mahal sebab dapat dengan cepat akan anda ganti.

Produk Multifungsi
Dengan membeli produk make up yang memiliku multifungsi tentunya akan dapat membantu anda berhemat dalam urusan belanja makeup, dimana anda tidak harus membeli 2-3 produk dengan fungsi berbeda tetapi dapat membeli cuman 1 produk yang memiliki berbagai fungsi seperti moisturizer dengan SPF, lip balm yang berwarna sehingga dapat diaplikasikan pada pipi, hingga eyeshadow berwarna gelap yang dapat digunakan untuk alis maupun sebagai eyeliner.

Sekian ulasan mengenai 4 Cara Hemat Belanja Make Up yang patut anda coba untuk menghemat anggaran rutin belanja make up anda, semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi anda, terima kasih.

Sumber : http://dasarkepo.com

Cara Hemat Belanja Make Up Rating: 4.5 Diposkan Oleh: daun biru

0 comments :

Post a Comment