Thursday, October 1, 2015

Memelihara Kesehatan Tubuh Dengan Berbagai Makanan Menyehatkan

Memelihara Kesehatan Tubuh Dengan Berbagai Makanan Menyehatkan - Kesehatan tubuh adalah merupakan anugerah Tuhan YME yang harus selalu wajib kita jaga, sebab dengan kesehatan tubuh yang maksimal dapat mempermudah segala aktivitas dan rutinitas kita sehari-hari menjadi lebih mudah dan kondisi tubuh akan lebih bugar dan fit untuk melakukan apapun. Hal yang sangat berbeda dapat terjadi ketika kita kurang menjaga kesehatan tubuh dimana tubuh akan rentan terhadap berbagai jenis penyakit serta kondisi tubuh yang sering lesu, dan lemah dalam beraktivitas.
Menjaga Kesehatan Tubuh Dengan Berbagai Makanan Menyehatkan
Berbicara mengenai menjaga kesehatan tubuh tentulah tidak lepas dari asupan makanan sehat dan bergizi yang kita konsumsi sehari-hari, dan ketika berbicara jenis makanan sehat yang baik untuk kesehatan tentulah tidak lepas dari berbagai macam sayuran hijau dan sumber makanan lain yang direkomendasikan untuk kesehatan. Nah untuk itu, kali dasarkepo.com akan membahas mengenai Menjaga Kesehatan Tubuh Dengan Berbagai Makanan Menyehatkan yang patut anda coba demi mendapatkan kesehatan tubuh yang selalu bugar.

Otak
Untuk mendapatkan kualitas otak yang lebih sehat dan meningkat, mengkonsumsi makanan seperti salmon, tuna, walnut dan sarden telah terbukti mempunyai kandungan yang bermanfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah ke otak serta juga dapat membantu meningkatkan tingkat konsentrasi otak anda.

Otot
Untuk mendapatkan kulitas otot yang kuat dan dapat dibentuk, maka dengan mengkonsumsi makananan berupa daging merah, pisang, telur serta ikan telah terbukti memiliki kandungan kalsium yang tinggi dimana kandungan kalsium sangat berguna untuk kesehatan tulang dan otot.

Paru
Bagi anda yang ingin memiliki paru-paru yang kuat dan sehat, ada baiknya mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin K dimana vitamin K tersebut dapat diperoleh dari jenis sayuran hijau seperti kol, kubis, brokoli dan berbagai sayuran hijau lainnya yang dapat menjaga kesehatan paru-paru anda.

Kulit
Sedangkan untuk anda yang ingin memiliki kulit yang terlihat sehat, cerah, dan segar, maka anda dapat memanfaatkan kandungan dari berbagai makanan yang kaya akan kandungan antioksidan seperti salmon, blueberry, serta teh hijau yang bermanfaat untuk membuat kulit anda lebih bersinar sehingga membuat anda semakin percaya diri dengan kulit yang sehat.

Sekian ulasan mengenai Menjaga Kesehatan Tubuh Dengan Berbagai Makanan Menyehatkan yang dapat segera anda manfaatkan dan memperoleh hasilnya untuk berbagai manfaat yang tubuh anda dapat peroleh sehingga membuat tubuh anda akan terlihat lebih sehat dan segar.

Sumber : http://dasarkepo.com

Memelihara Kesehatan Tubuh Dengan Berbagai Makanan Menyehatkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: daun biru

0 comments :

Post a Comment