Thursday, April 26, 2018

Harga Black Pizza Meat Monsta Pizza Hut

Harga Black Pizza Meat Monsta Pizza Hut - Black Pizza Meat Monsta Pizza Hut adalah inovasi terbaru dari Pizza Hut yang menyajikan pizza yang tidak biasa, dimana pizza ini berwarna hitam legam. Tetapi jangan kuatir sebab hitam legam pizza ini tidak terbuat dari bahan pewarna yang berbahaya tapi dibuat dari bahan organik yakni dasar arang tumbuhan atau charcoal sebagai pewarna alaminya. 
 http://student.blog.dinus.ac.id/menu/wp-content/uploads/sites/5999/2018/04/Harga-Black-Pizza-Meat-Monsta-Pizza-Hut-300x300.jpg
Selain berwarna hitam legam, Black Pizza Meat Monsta Pizza Hut ini juga memiliki tekstur yang sangat lembut, serta dilengkapi dengan taburan wijen yang membuat pizza ini renyah dan terasa spesial. Dan semua itu terasa lebih spesial ketika black pizza bertemu dengan Meat Monsta Pizza Hut yang merupakan topping terdiri dari sosis frankfurter, irisan smoked beef, daging sapi cincang, dan jamur, dan tampak potongan topping yang disajikan pun terlihat lebih besar dibandingkan pilihan topping lainnya, dan tidak hanya itu, gurihnya balutan keju mozzarella dan siraman saus keju spesial yang ditambahkan di atas topping pizza membuat sajian ini begitu istimewa dan menjadi andalan menu terbaru Pizza Hut 2018 ini.

Bagi anda yang ingin menikmati menu terbaru ini yang tersedia dengan berbagai ukuran mulai dari personal, medium, maupun large, dan bagi anda yang berminat, anda dapat menebus harga Black Pizza Meat Monsta Pizza Hut mulai dari harga Rp.41 ribu ( harga bisa berbeda tergantung lokasi/ daerah ) dan anda sudah bisa menikmati kelezatan pizza hitam terbaru dari Pizza Hut ini. Berminat ? anda bisa segera mengunjungi gerai Pizza Hut terdekat di lokasi anda seperti Jakarta, Makassar, Medan, Surabaya, Manado, Ambon, Papua, Balikpapan, dan masih banyak lagi kota cabang Pizza Hut di seluruh Indonesia. Atau anda juga dapat memesan pengantaran via kurir Pizza maupun menggunakan ojek online seperti Go-jek, Grab, maupun Uber.

Harga Black Pizza Meat Monsta Pizza Hut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: daun biru

0 comments :

Post a Comment