Thursday, April 26, 2018

Harga Menu Sensasi Delight Pizza Hut

Harga Menu Sensasi Delight Pizza Hut - Pizza Hut yang menjadi pizza sebagai menu utama terkenal dengan berbagai menu pizzanya dan berbagai inovasi dimana salah satunya adalah black pizza atau pizza hitam, namun selain itu promo pizza yang juga populer adalah menu pizza Sensasi Delight Pizza Hut.

harga-menu-sensasi-delight-pizza-hut-300x300
Menu pizza Sensasi Delight Pizza Hut ini memang sangat populer bagi para pelanggan setia pizza hut, dimana kini hadir promo terbaru pizza Sensasi Delight Pizza Hut 2018 yang anda bisa pilih yakni Paket Basic atau promo dengan harga paket 35 ribu dimana anda sudah bisa menikmati satu hidangan utamma dan satu minuman basic.

Untuk lebih jelasnya, berikut pilihan harga dan menu Paket Sensasi Desight Pizza Hut Indonesia untuk berdua dan berempat :
Pilihan menu Delight Personal Pan Pizza (Paket Basic dan Paket Sensasi) meliputi : Tuna Delight, BBQ Chicken, Mayo Chicken Stick, Beef-Roni dan Beef Corn.
Pilihan menu Delight Pasta (Paket Basic dan Paket Sensasi) meliputi : Fusilli Rendang Ayam, Fusilli Carbonara, Creamy Sausage Chicken Fettuccine dan Spaghetti Chick-Pep.
Pilihan menu Delight Personal Crowncrust Pizza (Paket Sensasi) meliputi : Tuna Delight, BBQ Chicken, Mayo Chicken Stick, Beef-Roni dan Beef Corn.
Pilihan menu Delight Personal Stuffed Crust Sosis Ayam Pizza ( Paket Sensasi) meliputi : Tuna Delight, BBQ Chicken, Mayo Chicken Stick, Beef-Roni dan Beef Corn.
Pilihan menu Delight Personal Stuffed Crust Keju Pizza (Paket Sensasi) meliputi : Tuna Delight, BBQ Chicken, Mayo Chicken Stick, Beef-Roni dan Beef Corn.
Pilihan menu Delight Nasi (Paket Basic dan Paket Sensasi) meliputi : Nasi Rendang Ayam, Nasi Chicken Delight dan Nasi BBQ Tofu Roll.
Pilihan menu Delight Minuman untuk Paket Sensasi meliputi : Cream Rose, Cream Mango, Cream Blueberry, Milky Soda, Watermelon Orange, Italian Sunrise Soda, Italian Green Soda, Italian Red Soda, Blue Ocean, Orange, Lipton Ice Tea, Coca Cola dan Fanta Strawberry.
Pilihan menu Delight Minuman untuk Paket Basic meliputi : Watermelon Orange, Orange, Lipton Ice Tea, Coca Cola dan Fanta Strawberry.
Pilihan menu Delight Hidangan Pembuka meliputi : Delight Beef Bruschetta, Delight Chicken Bruschetta, Delight Garlic Bread, Beef Potato dan Pepperoni Cheese Macaroni.

Sekian Harga Menu Sensasi Delight Pizza Hut 2018 yang bisa anda nikmati di Pizza Hut, atau anda juga bisa memesan via order dan pengantaran Pizza Hut yang mana harga dan menunya sudah kami informasikan dan anda pun dapat memilih menu yang anda sukai dan harga yang pas untuk dompet anda.

Harga Menu Sensasi Delight Pizza Hut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: daun biru

0 comments :

Post a Comment