Thursday, May 3, 2018

Harga Mocha Float KFC Terbaru

Harga Mocha Float KFC Terbaru - KFC mempunyai beraneka menu makanan dan minuman berharga ekonomis bagi kebanyakan pengunjung. Selain ayam goreng renyah khas KFC yang kelezatannya tiada dua, ada satu menu lagi yang juga sangat ikonik yaitu minuman Mocha Float.
Salah satu menu minuman yang paling sering dipesan ketika datang ke restoran fast food untuk menghilangkan dahaga memang mocha float.
KFC, Mocha Float KFC, Tropicana twister
Mocha Float adalah kombinasi nikmat dari es krim chocolate, cola dengan potongan es batu yang menawarkan rasa menyegarkan, kental, manis sekaligus lembut di lidah. KFC selalu memiliki menu float untuk mendampingi menu makanan yang disajikan.

Coba kesegaran varian terbaru minuman milk float dari KFC yaitu Mocha Float dan Latte Jelly Float untuk melengkapi menu makan siang kita.

Mocha Float pun cukup pas menjadi teman menyantap molten cake KFC di kala cuaca terik di siang hari. Harga mocha float KFC pun sangat terjangkau dengan banderol cuma Rp.6.818.
Untuk varian lain minuman float yang ditawarkan KFC seperti Grape Float , Lichee Float, Mango Float, Lemonade Float, Chokocha Float dan Tropical Float. Namun varian-varian tersebut bersifat seasonal dan adakalanya sudah tak tersedia karena memang “waktu edarnya” yang sudah habis.
KFC, Mocha Float KFC, Tropicana twister
Tropicana twister
Pengin, alternatif minuman lain? Resto asal Amerika ini masih memiliki beberapa menu minuman lain dengan harga dari Rp.5.000 saja. Ada Pepsi kaleng seharga Rp. 9.091 lalu Tropicana twister Rp.5.000, Aqua botol Rp. 5.909 dan Frestea Rp. 8.182.

Masih ada varian minuman lagi yang ditawarkan oleh KFC yakni teh panas dan kopi panas kemudian Soft Ice Cream, Orange Juice dan Ice Cream Sundae. Ice Cream Sundae adalah minuman favorit lain para pengunjung yaitu kombinasi rasa vanilla dengan saus cokelat ditambah taburan kacang yang pas untuk hidangan penutup.

Harga Mocha Float KFC Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: daun biru

0 comments :

Post a Comment