Thursday, May 3, 2018

Harga Paket KFC Bucket

Harga Paket KFC Bucket - KCF yang pertama kali dirintis oleh Kolonel Sanders di usianya yang ke-65 tahun di Amerika kini menjelma sebagai sebuah merek dagang fenomenal di dunia dengan berbagai menu spesial seperti Original Chicken, Crispy Chicken, Chicken Strip, Whole Chicken, Wing Bucket, dan lain-lain. Yang menarik adalah KFC juga terkenal dengan nama “bucket” yang mana jika dibahasa Indonesia kan berarti ember tetapi bukan ember plastik yah melainkan kemasan dari plastik khas KFC yang berbentuk ember. harga-paket-kfc-bucketYup, KFC pun memiliki paket dengan menjual harga ayam 1 ember atau dikenal chicken bucket dimana harga ayam 1 ember KFC ini pun sangat terjangkau, tidak hanya itu, terdapat menu”ember” lainnya seperti Wing Bucket atau sayap ayam 1 ember di mana harga sayap ayam 1 ember ini juga sangat terjangkau dan jangan juga lupakan paket whole chicken bucket atau satu ayam utuh 1 ember.



Kemasan menu KFC bucket atau KFC ember ini biasanya berisi 7 hingga 9 potong ayam goreng, seperti Wing Bucket atau ember sayap ayam yaitu paket ayam goreng khusus bagian sayap yang berisi 7 potong ayam goreng, atau anda juga dapat memesan paket yang lebih besar yakni Whole Chicken bucket yang berisi 9 potong ayam goreng, yang dimana paket bucket KFC atau ember KFC sangat pas untuk disantap bersama-sama teman atau keluarga dengan memesan cuman 1 paket bucket saja.

Bagi anda yang ingin mengetahui Harga Paket KFC Bucket terbaru, berikut daftar harganya :
– Whole Chiken Crispy, harga Rp.103.636
– Whole Chiken Original, harga Rp.110.909
– Wing Bucket Crispy, harga Rp.69.091
– Wing Bucket Original, harga Rp.69.091

Dalam Harga Paket KFC Bucket terbaru diatas, terdapat menu Whole Chiken Crispy dan Whole Chiken Original dimana perbedaannya terletak pada tekstur tepung yang membalut daging ayam, yang mana Chiken crispy jelas lebih garing dan renyah sesuai dengan namannya, namun keduanya varian whole chicken tetap memiliki citarasa yang sama lezatnya. Dan Adapun yang paling baru adalah ayam goreng dengan rasa pedas KFC yang khusus dijual di negara penggemar masakan pedas yang mana KFC memang terkenal dengan trik marketingnya agar disukai oleh setiap negara adalah menyesuaikan menu-menu yang dijualnya dengan selera lokal sehingga menu KFC pun mudah diterima lidah oleh setiap negara yang KFC masuki.

Namun apapun itu, kelezatan ayam goreng KFC yang konon katanya diracik dengan menggunakan 11 macam bumbu yang dirahasiakan sehingga tak ada yang bisa menirunya pun membuat rasa ayam KFC memang selalu spesial dan unik jika dibandingkan dengan restoran ayam goreng lainnya.

Harga Paket KFC Bucket Rating: 4.5 Diposkan Oleh: daun biru

0 comments :

Post a Comment