Thursday, May 3, 2018

Paket Ulang Tahun Anak A&W

Paket Ulang Tahun Anak A&W - Restoran A&W tentunya sudah tidak asing lagi di Indonesia, dimana restoran cepat saji ini memiliki ratusan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga anda pun tidak sulit menggelar pesta ultah si buah hati di A&W. Tetapi bagi anda yang ingin membuat pesta ulang tahun anak di rumah, di sekolah, atau tempat lainnya yang anda inginkan, A&W siap melayani.
Paket Ulang Tahun Anak A&W
Dengan memilih paket Ulang Tahun Anak A&W, pesta ulang tahun pun akan disuguhi menu combo A&W yang sudah tidak perlu lagi diragukan kelezatannya yang cocok untuk anak hingga dewasa. 

Selain menu makanan yang lezat, Paket ulang tahun A&W akan memberikan fasilitas berupa : pembawa acara, dekorasi, tata ruang, Balon Stick, Kartu, Undangan, Games, Hadiah games, Topi Ulang Tahun, Hadiah Host serta Sound System sehingga anda tidak perlu memikirkan apapun dan A&W yang akan mengurus semuanya.

Bagi anda yang berminat dengan Paket ulang tahun A&W, anda dapat memilih 4 pilihan combo yakni :
– Paket Combo 1 seharga Rp.37.000
Terdiri dari 1 pc chicken, 1 porsi nasi, A&W RB atau Iced lemon tea (12 oz)
– Paket Combo 2
Terdiri dari 1 pc chicken, 1 porsi nasi, A&W RB atau Iced lemon tea (12 oz), Ice cream
– Paket Combo 3
Terdiri dari 2 pcs chicken, 1 porsi nasi, A&W RB atau Iced lemon tea (12 oz)
– Paket Combo 4
Terdiri dari Cheese burger, Curly fries/French fries, A&W RB atau Iced lemon tea (12 oz)

Untuk Paket Ulang Tahun Anak A&W anda harus memesan untuk 25 paket di hari biasa dan 40 paket di akhir pekan, dan Pesta ulang tahun anak A&W pun dapat anda selenggarakan dari Senin hingga Minggu mulai jam 11 pagi hingga jam 5 sore, dimana untuk lama atau durasi penyelenggaraan sekitar 2 jam. Nah, bagi anda yang berminat dengan Paket Ulang Tahun Anak A&W anda dapat menghubungi gerai A&W terdekat untuk melakukan pemesanan dan membayar uang muka sebagai tanda jadi dan menentukan hari penyelenggaraan ultah. Bagi anda yang mendapatkan kendala sehingga tidak bisa menyelenggarakan pesta ulang tahun sesuai tanggal yang telah ditetapkan sebelumnya maka pihak A&W biasanya akan memberikan tenggang waktu dalam 1 bulan untuk dilaksanakan pesta.

Paket Ulang Tahun Anak A&W Rating: 4.5 Diposkan Oleh: daun biru

0 comments :

Post a Comment