Tuesday, March 10, 2015

Review Pertandingan Juventus Taklukkan Sassuolo

Review Pertandingan Juventus Taklukkan Sassuolo - Juventus menjamu Sassuolo dalam lanjutan Serie A giornata 26. Pertandingan ini digelar di Juventus Stadium pada Selasa (10/03).

Juve berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 meski sebetulnya tampil tidak maksimal. Gol brilian Paul Pogba membangun Juventus semakin kokoh di puncak klasemen.

Juventus secepatnya menguasai pertandingan sejak awal. Hanya saja, Juve tidak mampu memanfaatkan dominasi ball possession mereka buat menemukan prospek bagus.


Kreativitas Juve seperti macet menghadapi pertahanan berlapis yang ditunjukkan oleh Sassuolo. Juve kesulitan mengalirkan bola ke kotak penalti Consigli karena para pemain Sassuolo menumpuk di belakang.

Hasilnya, Juve lebih banyak mengancam lewat tendangan jarak jauh atau melalui umpan-umpan silang yang kurang efektif. Sepanjang babak pertama, Juve hanya sekali mencatatkan kemungkinan bagus lewat Carlos Tevez yang dapat ditepis Consigli.

Memasuki babak kedua, Juventus berusaha meningkatkan intensitas serangan mereka. Game berjalan hanya setengah lapangan tetapi Juve tetap tidak mampu menembus rapatnya pertahanan Neroverdi.

Terus mencoba, gol yang diharapkan Juventus akhirnya datang pula. Paul Pogba kembali menunjukkan kehebatannya dalam melepas tendangan jarak jauh.

Simone Pepe mengirim bola kepada Pogba di depan kotak penalti Sassuolo. Pogba bergerak melakukan pencarian ruang beserta kemudian melepas tendangan sambil meloncat. Bola bersarang di pojok atas Consigli dan Juve pula unggul pada menit ke-82.

Juve mampu mempertahankan keunggulan tipis mereka hingga laga berakhir. Dengan hasil ini, Juve semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 61 poin dari 26 pertandingan, unggul 11 poin dari AS Roma yang berada di posisi dua. Sementara itu, Sassuolo menghuni posisi 14 dengan 29 poin dari 26 laga.

Dapatkan LIVESCORE TERBARU lainnya di Jktgoal.com 

Statistik Juventus - Sassuolo
Penguasaan bola: 63% - 37%
Shot (on goal): 16 (4) - 2 (1)
Corner: 13 - 1
Pelanggaran: 21 - 18
Kartu kuning: 2 - 3
Kartu merah: 0 - 0

Susunan pemain Juventus: Storari; Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Evra; Vidal, Marchisio, Pogba; Pereyra (Pepe, 63'); Tevez (Barzagli, 87'), Morata (Llorente, 63').

Susunan pemain Sassuolo: Consigli; Vrsaljko, Acerbi, Peluso, Longhi; Brighi (Chibsah, 79'), Magnanelli, Missiroli (Lazarevic, 85'); Berardi, Zaza, Sansone (Taider, 72'). (bola/hsw)

Review Pertandingan Juventus Taklukkan Sassuolo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: daun biru

0 comments :

Post a Comment